PEMUGARAN RAMBUT

Rambut rontok atau kehilangan rambut yang banyak merupakan masalah yang signifikan baik bagi pria maupun wanita. Perawatan untuk masalah ini memerlukan pengamatan yang teliti terhadap kulit kepala, kesehatan setiap helai rambut (hair follicle health) serta tipe rambut. Lebih penting lagi jenis kelamin atau gender memainkan peranan penting dalam menentukan model perawatan apa yang sesuai.

Kerontokan rambut pada wanita dapat disebabkan oleh beberapa factor, termasuk penyakit tiroid, demam tinggi, diet, melahirkan dan beberapa obat medikasi. Perawatan untuk rambut rontok ini dimulai dengan penelitian yang terinci, terkadang termasuk menjalankan profil hormonal (tes darah) dan penilaian mikroskopik pada helai-helai rambut. Kami merupakan klinik yang pertama (dan satu-satunya) di Singapura untuk memiliki perawatan laser rambut Sunetics, dimana pendekatan yang kami tawarkan sepenuhnya tidak sakit dan nyaman untuk peremajaan rambut, bagi semua pasien kami yang mengalami rambut rontok sebagai bagian dari program perawatan mereka.

Tersedia juga perawatan yang terencana untuk pola kebotakan pada pria, dengan menggunakan teknologi serupa namun dengan pendekatan yang lebih agresif. Hasil umumnya sangat baik, dimana para pria memiliki pilihan untuk menggunakan Finasteride, obat medis yang dapat diminum setiap hari.

PASIEN YANG MEMENUHI SYARAT UNTUK BEDAH RESTORASI RAMBUT:

  •  Pola kebotakan pada pria
  • Wanita dengan rambut yang menipis – pola penipisan pada wanita
  • Orang dengan luka bekas dari kecelakaan atau kerontokan setelah menjalani bedah operasi wajah, dan
  • Orang yang ingin mempertebal atau memperbaiki alis mata, bulu mata serta jenggot.

TRANSPLAN ALIS MATA/ BULU MATA

Perawatan transplan rambut merupakan sebuah pilihan yang tersedia untuk pria dan wanita di Singapura. Prosedur ini melibatkan pengambilan sebuah helai rambut (biasanya dari bagian sisi bawah belakang kepala), pengambilan satu unit follicular (FU) dengan menggunakan mikroskop dan kemudian menanamkannya ke dalam area-area yang mengalami kerontokan rambut. Follicle yang di transplan akan kemudian tumbuh untuk meningkatkan volume dan mempertebah area-area yang menipis, termasuk kulit kepala, alis mata, bulu mata dan jenggot.